Mereka yang sukses diatas usia 40 - MaxsumNews

Mereka yang Sukses di Atas Usia 40.

Sudah masuk usia 40 tahun tapi merasa belum 'jadi orang'? Jangan panik dulu. Usia bukan alasan yang menghambat kesuksesan. Banyak orang yang akhirnya mencapai keberhasilan setelah usia mereka melewati kepala empat.
Berikut ini adalah beberapa orang sukses di usia tua yang Maxsum himpun dari berbagai sumber.

Charles Darwin
Sang naturalis dan pakar geologi Inggris ini menghabiskan hidupnya untuk ilmu pengetahuan. Di tahun 1859, pada saat usianya mencapai lima puluh tahun, risetnya yang bertajuk: On the Origin of Species” menorehkan catatan penting dalam dunia ilmu pengetahuan. Ide revolusionernya meletakkan landasan bagi teori evolusi modern dan prinsip garis keturunan lewat seleksi alam.

Henry Ford
Pria kelahiran Michigan, amerika Serikat ini sudah berusia 45 tahun, ketika dia melancarkan revolusi di bidang otomotif dengan produksi mobil Model T yang dijulujki "Tin Lizzy" pada tahun 1908. Pendiri Ford Motor Company ini termasuk yang pertama menerapkan sistem produksi massal mobil yang terjangkau harganya.

Samuel L. Jackson
Samuel L. Jackson kelahiran 1948 memang sudah lama berkecimpung di bidang perfilman. Namun ia hanya selalu mendapat peran-peran kecil, sebelum akhirnya mendapatkan penghargaan dalam film besutan Spike Lee yang berjudul ‘Jungle Fever’ di tahun 1991. Sejak itu kariernya di Hollywood melesat bagi roket.

Betty White
Sebagai artis dan komedian, Betty White langganan berbagai ajang penghargaan bintang televisi. Anda mungkin mengenalnya dalam serial komedi The Golden Girls. Artis kelahiran 1922 ini baru menjadi ikon ketika membintangi “The Mary Tyler Moore Show” tahun 1973 di usianya yang ke 51 tahun. Ia pun aktif mengisi suara film-film animasi. Ini salah satu figur animasi yang ia sulih suarakan.

Ray Kroc
Anda sering ‘nongkrong’ di Mc D? Ray Kroc menghabiskan awal kariernya sebagai penjaja alat pembuat minuman Milkshake, sebelum akhirnya membeli dan menciptakan sistem McDonald’s pada tahun 1954 di usianya yang sudah ke 52 tahun. McDonald’s kini merupakan salah satu waralaba makanan siap saji terbesar di dunia.

Harland Sanders
Nama Harland Sanders mungkin asing di telinga Anda. Tapi kalau Kolonel Sanders, Anda pasti tahu dan mungkin langsung terbayang ayam goreng berbalut tepung. Tahukah Anda, Harland sanders atau Kolonel Sanders sudah berusia 62 tahun pada tahun 1952, ketika memulai usaha waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC). 12 tahun kemudian, ia menjual waralabanya seharga dua juta dollar AS.

Tetap semangat ya untuk meraih keuksesan, tidak ada kata terlambat untuk mewujudkan impian :) (msn/msrv)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Maxsum News. Designed by OddThemes & VineThemes