Hewan-Hewan Ini Sebenarnya adalah Manusia

MaxsumNews, Pernah mendengar yang namanya body painting?

Body painting adalah seni melukis tubuh yang kian digemari akhir-akhir ini. Hal-hal yang unik & seru bisa dihasilkan dari teknik melukis tubuh ini. termasuk yang akan kamu lihat nanti di artikel kali ini.

Seorang seniman body painting bernama Johannes Stoetter berhasil menciptakan karya seni yang sangat nyata. Lewat goresan tangannya di tubuh manusia, ia berhasil menciptakan ilusi gambar yang sangat mirip seperti hewan pada aslinya. Penasaran dengan karyanya? Berikut gambar-gambar menakjubkan yang berhasil diciptakannya.

"Burung Flamingo ini terlihat begitu nyata, padahal ini adalah seorang wanita yang berpose layaknya Flamingo. Apakah kamu bisa melihat betapa sulitnya melakukan hal ini?"


Foto: gesine-marwedel.de
 
"Sekilas ini terlihat seperti burung, namun jika kamu jeli melihatnya, maka kamu akan melihat sosok hitam yang berada dibelakang gambar burung tersebut"


Foto: gesine-marwedel.de
 
"Ikan cupang ini terlihat sangat menawan. Tapi coba lihat lebih teliti, ini sebenarnya adalah tubuh wanita dengan posisi duduk, dan sikunya membentuk kepala ikan cupang"


Foto: gesine-marwedel.de
 
"Kupu-kupu ini terlihat cantik, tapi sebenarnya itu adalah lukisan yang dibuat di wajah seorang model. Ada 2 wajah yang terlihat disitu, apakah kamu bisa menemukannya?


Foto: gesine-marwedel.de
 
"Lekuk punggung model ini menjadi tempat yang sempurna untuk melukis Iguana, kamu pasti dapat melihatnya dengan jelas"


Foto: gesine-marwedel.de
 
"Katak yang indah ini dibentuk dari 5 orang model wanita, apakah kamu bisa melihatnya dengan jelas?"


Foto: gesine-marwedel.de
 
"Demi hasil yang menakjubkan, model ini harus rela menimbun sebagian kepalanya ke dalam pasir"


Foto: gesine-marwedel.de

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Maxsum News. Designed by OddThemes & VineThemes