MU ditikung Arsenal

Arsenal sedang mempersiapkan tawaran £ 85 juta dalam upaya untuk mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan Antoine Griezmann, menurut Mail.

United dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Griezmann dan dikatakan telah terjadi beberapa kesepakatan, termasuk gaji pemain berusia 25 tahun itu dan nomor punggung sang pemain.

Raksasa Premier League semakin yakin mendatangkan penyerang itu, yang mereka yakini sebagai pengganti pemegang rekor pencetak gol klub Wayne Rooney.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone memberi United angin segar bulan ini ketika ia mengatakan tidak akan menghalangi jalan Pemain Timnas Prancis, yang ingin mencari tantangan baru di musim panas.

Tapi Arsenal, bersama dengan sejumlah klub elite Eropa, sekarang menantang tim asuhan Jose Mourinho untuk mendatangkan Griezmann, The Gunners siap untuk menebus klausul pelepasan mantan pemain Real Sociedad itu.

Klub London utara mewaspadai situasi kontrak genting yang melibatkan dua pemain bintang mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, dan sudah membuat rencana jika kedua pemain harus meninggalkan klub.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Maxsum News. Designed by OddThemes & VineThemes