Jambret kalah lawan Emak-emak di Banjarmasin (Video CCTV)



MaxsumNews-Saking takutnya salah satu kawanan perampas uang korban Khairunnisa (48) warga Belitung Laut, lari terbirit-birit. Bahkan untuk menghindari amukan massa dia sembunyi dipantat anggota Satpol PP Banjarmasin. Nasib keduanya tertolong oleh sejumlah anggota satpol PP yang kebetulan saat kejadian melintas di lokasi kejadian.

Sebelumnya aksi kedua pelaku yang diketahui bernama M Yani (23) dan Henda Suakarta (31) warga Ogan Kumiring Ilir Sumatra Selatan, digagalkan korban dengan cara menerkam pelaku ketika berusaha kabur menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F.

Informasi diterima Radar Banjarmasin Online, keduanya nekat merampas uang karena faktor ekonomi. Selama di Banjarmasin mencari kerjaan tak kunjung dapat sehingga nekat merampas uang yang berjumlah Rp3,5 juta.

“Motif sementara karena terdesak kebutuhan hidup, mereka mencari kerjaan di Banjarmasin, tapi selama beberapa hari tidak kerjaan sementara uang sudah habis,” ucap salah seorang polisi Polresta yang enggan namanya dikorankan.(lan)

MaxsumNews telah merangkum rekaman CCTV dari semua kamera dilokasi kejadian.

Mari kita tonton Videonya




Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Maxsum News. Designed by OddThemes & VineThemes