SONY FELICA IC Card, teknologi terbaru untuk integrasi antarmoda di Tiket KMT Kereta Commuter Indonesia.

TIKET KMT KCI SONY FELICA



TENTANG SONY FELICA

Hari ini, ke mana pun Anda pergi, baik di stasiun kereta api atau di toserba, Anda melihat orang menikmati kemudahan melakukan pembayaran hanya dengan memegang kartu IC di atas pembaca / penulis. Kenyamanan "tanpa kontak" ini dimungkinkan oleh teknologi kartu IC contactless Sony FeliCa.
Menempatkan kartu di atas pembaca / penulis mengaktifkan transmisi data berkecepatan tinggi untuk menulis ulang data ke kartu.
Kartu ini cocok untuk volume transaksi tinggi, membuatnya ramah lingkungan.
Dengan sistem keamanannya yang tinggi, FeliCa digunakan dalam berbagai cara, seperti sistem tiket untuk angkutan umum, e-money, dan kunci pintu tempat tinggal.
Nama FeliCa berasal dari kata "felicity", yang menunjukkan bahwa teknologi ditakdirkan untuk membuat kehidupan sehari-hari kita lebih nyaman dan menyenangkan.

FITUR-FITUR SONY FELICA

Contactless transmisi data berkecepatan tinggi
Sebuah chip IC dan antena disematkan di setiap kartu FeliCa, memungkinkan setiap transaksi diselesaikan sekitar 0,1 detik, cukup dengan memegang kartu di atas pembaca / penulis yang kompatibel. Karena tidak ada kontak, pengguna dapat menikmati kemudahan menggunakan kartu tanpa harus mengeluarkannya dari dompet atau dompet.

Satu kartu untuk multi-penggunaan
Fungsi dalam kartu yang setara dengan file dan folder memungkinkan satu kartu untuk menawarkan beberapa layanan. Kartu ID karyawan juga dapat digunakan sebagai kartu akses untuk masuk kantor serta login PC. Bahkan dapat digunakan sebagai kartu e-money untuk pembayaran

Keamanan tinggi
Sistem FeliCa telah mencapai tingkat keamanan ISO / IEC 15408 EAL4 / EAL4 +, kriteria internasional untuk mengukur tingkat keamanan suatu sistem. Data penting seperti sisa saldo kartu, informasi untuk e-money atau otentikasi pribadi dilindungi dari serangan jahat.

Fleksibilitas dalam bentuk
Selain format kartu, teknologi FeliCa dapat digunakan dalam berbagai faktor bentuk, seperti token ponsel atau koin. FeliCa juga dapat dimasukkan ke jam tangan atau pemegang kunci.


Penggunaan Felica Sebagai tiket transit kartu IC

Fitur utama dari teknologi FeliCa membantu untuk memenuhi persyaratan yang menantang untuk tiket IC transit dalam transportasi umum, sehingga kartu FeliCa secara luas digunakan sebagai tiket transit untuk layanan kereta api dan bus di Jepang dan negara-negara lain di Asia.

Untuk mengetahui penggunaan Sony Felica Kartu Multi Trip (KMT) di Kereta Commuter Indonesia (KCI), silahkan baca di situs Official KCI berikut ini :

Dukung Integrasi Antarmoda, KCJ Ajak Pemilik Tiket KMT Tukar Kartu Dengan KMT Teknologi Terbaru Secara Gratis

(msn/msrv)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Maxsum News. Designed by OddThemes & VineThemes